Monday, June 23, 2014

Game Android Yang Bisa Bikin Anda Ketagihan

ffc02a7b7a4ffcb46bfe8324112dfc19_android-gamesIndustri game memang tidak ada matinya. Tiap hari ada saja game baru yang bermunculan baik game untuk Konsol ataupun untuk perangkat genggam seperti smartphone dan tablet. Android salah satu OS yang banyak di gunakan pada perangkat mobile juga tidak kalah cepat dalam memunculkan berbagai jeni aplikasi. Salah satunya adalah Game Android.
Ada banyakgame android yang bisa kita mainkan secara gratis. Di antaranya ada yang terkenal ada juga yang tidak. Masih ingat denganGame Flappy Bird? game ini sebenarnya sangat sederhana, namun karena tantangannya banyak orang yang akhirnya ketagihan dan juga di review oleh para artis youtube khusus game. Dan akhirnyaFlappy Bird tambah pamor.
Berikut adalah beberapa game lain yang mungkin bisa membuat anda ketagihan memainkannya.

1. Dots

Dots merupakangame sederhana namun cukup menantang. Game ini memerlukan kecepatan anda untuk menghubungkan titik yang sama warnanya agar tercipta score dalam permainan. INi sama seperti permainan puzzle yang mencocokan warna bola yang sama. Waktu yang di berikan untuk anda untuk mendapatkan score adalah 60 detik.

DOWNLOAD

2. Doodle Jump

Permainan ini akan menantang unduk melompati blok blok yang melayang. Tujuannya adalah untuk mencapai tempat tertinggi melalui blok blok tersebut. Anda akan di hadapkan beberapa rintangan seperti Black Holes, dan rintangan lainnya. Anda juga bisa mendapatkan Jetpack untuk mempercepat anda ke atas.

DOWNLOAD

3. Temple Run

Game yang mirip dengan Subway Surfers. Disini anda akan berlari untuk lepas dari kejaran Monyet Iblis Jahat dan melewati rintangan tentunya. Anda juga bisa mendapatkan koin-koin yang bertebaran di jalan anda berlari, yang nantinya bisa anda gunakan untuk membeli Power Ups atau kekuatan tambahan untuk membantu anda lolos dari para monyet.

DOWNLOAD

4. Alchemy Classic

Game yang membutuhkan pikiran agar bisa berhasil. Anda akan memulai game ini dengan elemen dasar seperti Udara, Api, Air dan Tanah. Tugas anda kombinasikan elemen-elemen tersebut untuk membuat benda-benda yang kita lihat sekarang di dunia ini. Seperti Kapal, Perahu, Korek api, dll. Jika anda sudah membuat item dari elemen-elemen tersebut, maka anda bisa menggunakan item yang anda buat tersebut untuk membuat item baru. Anda bisa memainkan game ini berjam-jam dengan ratusan kombinasi untuk membuat Item.

DOWNLOAD

5. Bouncy Bit

Game ini hampir mirip dengan Flappy Bird pengoperasiannya, yaitu dengan tapping layar sentuh gadget anda. Tugas anda adalah bertahan selama mungkin untuk menghindari duri duri yang ada di tiap sisi kotak karakter anda berada. Tiap anda menyentuh pinngir kotak, anda akan mentul ke sisi lainnya. Jikan anda tidak menghindari duri yang muncul di sisi lain kotak, anda akan mati. Lihat video agar lebih jelas.

DOWNLOAD
Previous Post
Next Post