Sunday, June 8, 2014

Tips untuk Menjaga Blog Anda Up to Date


Menjaga blog up to date adalah salah satu aspek yang paling penting dari blogging. Hal ini sangat penting karena pengunjung blog biasa mengharapkan posting baru secara teratur. Tidak semua pengunjung mengharapkan untuk melihat posting baru setiap hari, tetapi sebagian besar pembaca blog mengharapkan konten di blog yang akan diperbarui secara teratur. Dalam kebanyakan kasus pengunjung mengharapkan konten baru setidaknya setiap minggu. Artikel ini akan membahas metode untuk menjaga blog up to date termasuk penjadwalan waktu posting yang teratur untuk posting blog, dengan menggunakan alat-alat penerbitan  dan mempekerjakan blogger guest bila diperlukan.

Meluangkan waktu sehari untuk membuat Posting

Salah satu cara untuk membantu memastikan sebuah blog tetap up to date adalah untuk menjadwalkan waktu untuk posting blog setiap hari. Hal ini terutama penting ketika pembaca blog mengharapkan posting baru setiap hari atau setidaknya beberapa kali per minggu. dan berikanlah alsan bila perlu kepada pembaca kenapa anda absen menulis posting,jika anda absen dalam waktu satu minggu menulis posting baru berikan alasannya dalam posting baru anda.



Mengambil Keuntungan dari Publishing Tools

Beberapa alat publishing tools  memungkinkan blogger untuk menulis posting blog secara teratur dan menentukan kapan setiap posting harus diterbitkan. Ini adalah fitur yang sangat bagus untuk blogger yang ingin mempublikasikan posting baru setiap hari tetapi tidak dapat mendedikasikan waktu setiap hari untuk menulis posting blog. Dengan cara ini blogger dapat mendedikasikan  waktu setiap minggu untuk menulis posting blog dan memungkinkan posting  diterbitkan sepanjang minggu. Hal ini metode yang lebih disukai oleh banyak blogger karena  menjadi lebih efisien  dalamempublikasikan posting .

Mempekerjakan  Blogger Guest

Blogger juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk merekrut blogger guest untuk membantu agar sebuah blog up to date. Ini bisa menjadi metode yang berharga bagi blogger yang tidak hanya mengalami kesulitan menjaga blog mereka up to date, tetapi juga tertarik dalam menyediakan pembaca dengan sedikit variasi. Namun, pemilik blog yang memilih metode ini harus hati-hati mempertimbangkan bagaimana pembaca blog  akan bereaksi terhadap perubahan ini. Hal ini penting karena beberapa pembaca mungkin tidak tertarik untuk membaca blog yang ditulis oleh blogger guest. Oleh karena itu penggunaan blogger guest  sebenarnya dapat lebih merugikan blog daripada tidak memperbarui blog secara teratur. Blogger dapat mengukur reaksi pembaca terhadap penggunaan blogger guest dalam beberapa cara yang berbeda. Metode  paling sederhana  adalah menyediakan polling pembaca tentang penggunaan blogger guest. Hal ini dapat dilakukan dengan meminta pembaca untuk mengomentari masalah ini dan tabulasi komentar yang diterima.


Previous Post
Next Post