Sunday, July 26, 2015

Bayi 19 Bulan Ini Sudah Minum Bir



 Apa jadinya kalau bayi baru berumur 19 bulan sudah minum bir? Walaupun Anda berharap ini berita tak benar, tapi nyata adanya.

Ya seperti dilansir Mirror.co.uk (23 Juli 2015), bayi bernama Tangtang baru berusia 19 bulan namun ia sudah minum bir. Ayah Tangtang bahkan mengaku kalau dirinya pernah memberikan putranya beberapa tetes bir saat menghadiri pertemuan keluarga.  Anehnya, dari kejadian itu Tangtang seperti menyukai aroma bir.

Beberapa bulan setelahnya, pria yang juga berbisnis di dunia minuman alkohol itu memberinya bir dan wine merah. Adapun foto bayi yang sedang menenggak bir ini sontak memicu kemarahan netizen dan juga publik Tiongkok.

Awal mulanya, sang ayah ingin mendidik anaknya agar tumbuh menjadi berani. Namun, saat ini ia justru merasa bersalah karena anaknya jadi kecanduan dengan minuman beralkohol. “Bir telah menjadi susu baru baginya” ujar ayah Tangtang.

Padahal, pemerintah Tiongkok sendiri melarang keras mengonsumsi alkohol dan rokok bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun.
Previous Post
Next Post