Monday, August 17, 2015

Cara Konfirmasi Teman Facebook Otomatis

Berbicara facebook setidaknya para pengguna paham bagaimana cara menggunakannya pada kali ini artikel akan sedikit memberikan trik bagaimana cara agar mengonfirmasi teman secara masal atau otomatis, sebenarnya cara ini bukan hal yang asing tetapi tak ada salahnya hanya sekedar berbagi tips saja karena masih banyak yang belum mengetahuinya. Jika anda seorang yang banyak disukai oleh orang terutama didunia maya terkadang facebook yang anda miliki banyak sekali orang yang minta pertemanan dengan and bisa puluhan bahkan ratusan, atau anda tidak pernah online membka facebook hingga banyak orang ynag ingin berteman setelah akun fb anda di buka, dengan demikian banyak orang yang meminta agar di konfirmasi maka pekerjaan yang kiranya sangat menyebal kan, untuk itu simak trik dibawah ini.


Cara mengonfirmasi pertemanan facebook secara otomatis

  1. Buka akun Fb anda pada web, dengan menggunakan Google Crom
  2. Kunjungi link ini https://www.facebook.com/login.php?next=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Freqs.php atau KLIK disini.
  3. Setelah terbukan link diatas maka anda tekan F12 pada keyboard komputer anda. maka akan muncul layar tool. 
  4. Carilah menu Console dari hasil F12 kemudian kopi pastekan kode dibawah ini pada menu console tersebut 
 javascript:for( i = 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);
     5. Terakhir Tekan ENTER... Lihat hasilnya..
Previous Post
Next Post